Apr 10, 2020

Circuit Breaker Day#4

10 April 2020

Hari ini public holiday untuk Good Friday.

Jadi Bangun tidur pagi pun rada nyantai.

Hari ini nyobain resep ‘Ayam goreng rempah bumbu kuning’ dari Cookpad. Dan lumayan lah..ternyata gak susah2 amat eaaa…

Biasanya saya ngandelin bumbu ayam goreng instan ‘Bamboe’ atau ‘Racik’. Dan bumbu2 itu sudah masuk dalam daftar belanjaan di Indonesia dalam liburan ke Bogor, Term 1 School Break Maret lalu.
Tapi liburan kami (saya dan Althaf) akhirnya di-cancel dua hari sebelum berangkat (rencananya 18 Mar malam), karena keluar peraturan baru; residents yang balik dari overseas setelah 16 Mar midnight, harus menjalani karantina mandiri selama 14 hari (yang disebut SHN).
Baca-baca tenting SHN, ribet bener yak...dan artinya Althaf juga harus belajar dari rumah selama 2 minggu itu. Daripada daripada...yah kita putusin untuk cancel aja.
Beruntung kita beli ticket SQ langsung di Apps nya, jadi request untuk pembatalan keberangkatan pun lebih mudah. Tiket kita dibuat open untuk rebooking sampan 27 Feb 2021, untuk keberangkatan sampai 31 Mar 2021. Tanpa ada tambahan biaya lagi.


Beres urusan permakanan, selanjutnya hari ini saya ada urusan jahit menjahit :). Guling, boneka Bear yang bolong jadi kapuknya keluar, trus matras cover yang zipper nya lepas…bereesss.

Besok rescans mau exercise keluar...hehehe...

No comments: